Sukses


Putra Luis Suarez Tunjukkan Bakat jadi Kiper Masa Depan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona,Luis Suarez, melalui akun Twitter-nya, mengunggah video aksi putranya, Benjamin, saat bergaya bak kiper kelas dunia. 

Benjamin saat ini sedang mengenyam pendidikan sepak bola di FC Barcelona Football School (FCB Escola). Biasanya, pemain-pemain muda dari sekolah tersebut akan melanjutkan karier bersama La Masia, yang selama ini dikenal melahirkan bintang-bintang terkenal, termasuk Lionel Messi. 

Namun, meski sang ayah berprofesi sebagai striker, Benjamin ternyata cukup memiliki antusiasme tinggi saat "berperan" sebagai kiper. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah Suarez. Beberapa kali terlihat aksi Benjamin menangkap dan menepis bola yang ditendang sang ayah. 

Menariknya, Benjamin melakukan "latihan" tersebut di dalam rumah bersama Luis Suarez. Pada akhir bagian video berdurasi 0:41 detik itu, Benjamin tak ketinggalan memamerkan aksi menendang bola ibarat pemain kelas dunia.

Benjamin bukan satu-satunya putra para pemain Barcelona yang mengenyam pendidikan dasar sepak bola di FCB Escola. Thiago, putra Lionel Messi, serta Milan, putra Gerard Pique juga menjadi bagian sekolah pendidikan dasar sepak bola terkenal di Spanyol tersebut. 

Langkah memasukkan anak-anak tersebut ke FCB Escola dinilai sebagai salah satu bentuk kepedulian para pemain Barcelona agar dapat terus menjaga filosofi El Barca. 

Sumber: Marca, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer