Sukses


Neymar Terancam Absen Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Neymar menunjukkan performa buruk ketika Barcelona takluk 0-2 dari Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017). Selain tidak mencetak gol, sang pemain juga diganjar kartu merah pada menit ke-65.

Eks penggawa Santos itu lantas mendapat sanksi larangan bermain satu pertandingan. Neymar dipastikan absen saat Barcelona melawan Real Sociedad pada laga pekan ke-32 La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (15/4/2017).

Namun, Neymar terancam mendapat hukuman lebih berat karena sikap yang ditunjukkannya pada pertandingan kontra Malaga. Setelah mendapat kartu merah, dia menyindir kepemimpinan wasit dengan memberi tepuk tangan kepada ofisial keempat ketika hendak menuju ruang ganti.

Diberitakan Sport, Minggu (9/4/2017), Komite Kompetisi La Liga akan menggelar pertemuan untuk membahas permasalahan ini. Jika terbukti melanggar aturan, Neymar akan mendapat hukuman larangan bermain selama dua laga.

Itu artinya, Neymar bakal absen saat Barcelona bersua Real Madrid pada pertandingan pekan ke-33 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Pada 2012, kasus yang mirip dengan Neymar sempat dialami eks pemain Valencia, Sofiane Feghouli. Ketika itu, Feghouli mendapat sanksi larangan bermain dua laga karena memberikan tepuk tangan kepada wasit setelah menerima kartu kuning kedua. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer