Sukses


Sevilla Peringati Timnas Argentina Tentang Jorge Sampaoli

Bola.com, Seville - Sevilla memperingatkan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengenai kabar yang mengaitkan pelatih Jorge Sampaoli, dengan La Albiceleste. Sevilla menegaskan jika Sampaoli masih terikat kontrak.

Jabatan pelatih tim nasional (timnas) Argentina saat ini tengah lowong, setelah AFA memecat Edgardo Bauza, Senin (10/4/2017). Kabar ini disampaikan langsung oleh Presiden AFA, Claudio Tapia.

Sejumlah nama masuk ke dalam daftar calon pelatih Argentina, salah satunya adalah Jorge Sampaoli. Claudio Tapia kabarnya terkesan dengan prestasi Sampaoli bersama timnas Cile dan Sevilla.

Kencangnya berita mengenai Sampaoli menangani Tim Tango membuat kubu Sevilla sampai harus mengeluarkan pernyataan resmi. Los Blanquirrojos menegaskan sang pelatih tidak akan hengkang ke tim manapun.

"Untuk merespons berita di media-media mengenai kemungkinan Jorge Sampaoli melatih timnas Argentina, kami mengingatkan jika dia masih memiliki kontrak bersama Sevilla hingga 30 Juni 2018," tulis manajemen Sevilla pada pernyataan resminya.

"Kami telah mengirimkan surat kepada AFA yang berisi keberatan jika mereka berusaha meyakinkan Sampaoli untuk mengakhiri kontrak di sini. Hal tersebut tidak dapat kami terima dan siap mengambil tindakan jika diperlukan," lanjut pernyataan tersebut.

Timnas Argentina saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan nilai 22. Juara Piala Dunia dua kali tersebut hanya mencatat dua kemenangan dari tujuh laga terakhir.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer