Sukses


3 Pengakuan Cristiano Ronaldo Usai Cetak 2 Gol

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama usai laga Real Madrid kontra Bayern Munchen, pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2016-2017, di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017) atau Kamis (13/4/2017) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-47 dan 77', sekaligus membawa Real Madrid unggul 2-1. Berkat dua gol itu pula, Ronaldo menuai 'penghargaan' lain, yakni menjadi pengoleksi 100 gol sepanjang karier di kancah kompetisi antarklub Eropa.

Catatan tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu menuai 100 gol di turnamen antarklub Eropa. Gol-gol Ronaldo lahir dari 97 kali merobek jala lawan di pentas Liga Champions, sekali dari fase grup dan dua kali dari Piala Super Eropa. Ronaldo mampu menggungguli koleksi Lionel Messi (97 gol) dan Raul Gonzalez (76 gol).

Secara rinci, Cristiano Ronaldo mendapat 84 gol saat 85 partai berkostum Real Madrid. Sisa 16 gol dicetak Ronaldo kala berseragam Manchester United. Berikut ini komentar Ronaldo usai laga kontra Bayern Munchen:

1

Reaksi Hebat
"Saya senang dengan kemenangan ini karena tidak percuma bereaksi sangat bagus untuk mengejar skor. Tak mudah bermain di sini, dan menghadapi lawan kuat seperti Bayern Munchen. Kami membuktikan kelas permainan kami, karena meski tertinggal di babak pertama, kami bisa menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, dan unggul dari mereka di akhir pertandingan.

"Kuncinya, kami bisa mencetak gol cepat pada babak kedua, dan dari situ, permainan menjadi lebih nyaman. Ini kemenangan yang luar biasa, dan tim bermain sangat bagus. Sekarang, kami membuka peluang lolos, meski pertemuan kedua tetap sangat penting,"

2

Banyak Kesempatan
"Saya yakin, jika Neuer tak bermain bagus, kami bisa bisa mendapatkan banyak gol. Sepak bola adalah sesuatu yang penuh dengan kejutan, dan segala sesuatunya bisa terjadi hanya dalam hitungan menit. Kami mencetak gol, Bayern harus bermain 10 orang dan segalanya mendadak menjadi sangat mudah bagi kami,"

3

Performa Menawan
"Kerja keras kami terbayar sudah. Sepanjang masa persiapan, kami mendapat pelajaran berharga, dan berpikir keras untuk menemukan sesuatu yang sesuai agar bisa menaklukkan Bayern Munchen.

Sekarang, semuanya sudah mendapat hasil yang sepada. Secara pribadi, saya berlatih keras sepanjang bulan ini agar bisa kembali ke bentuk penampilan terbaik di Liga Champions. Hasilnya sangat bagus, dan sekarang kami memiliki peluang terbuka ke babak selanjutnya. Saya senang,"

Sumber: Marca, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer