Marc Marquez: Barcelona Mampu Kalahkan Real Madrid

Oleh Budi Prasetyo Harsono pada 14 Apr 2017, 16:48 WIB
Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yakin Barcelona, akan memenangi pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada pekan ke-33 La Liga, Minggu (23/4/2017).

Sebagai putra asli Katalan, Marquez mendukung Barcelona. Dia pun dikenal memiliki kedekatan dengan beberapa penggawa El Barca seperti Gerard Pique dan Andres Iniesta.

Marquez juga kerap merayakan kemenangan klub kesayangannya tersebut. Pebalap berusia 24 tahun ini pun percaya Barcelona mampu mengalahkan Real Madrid pada El Clasico edisi ke-233, meski sedang tidak dalam performa terbaik. 

"Saya adalah pendukung Barcelona dan berharap mereka dapat memenangi El Clasico. Mereka tidak dalam bentuk performa terbaik, meski dapat mengalahkan Paris Saint-Germain," kata Marquez seperti dilansir Marca.

"Banyak faktor yang memengaruhi hasil pertandingan sepak bola. Mereka pernah membalikkan keadaan, sehingga memiliki peluang untuk mengulanginya. Setiap kesalahan harus dibayar mahal," lanjutnya.

Barcelona saat ini tengah dalam tren negatif. Lionel Messi dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di seluruh kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini