Sukses


Luis Enrique Tak Ingin Barcelona Remehkan Real Sociedad

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut Real Sociedad termasuk lawan terberat timnya. Untuk itu, Enrique tak ingin tim besutannya menganggap remeh Real Sociedad pada lanjutan La Liga, Sabtu (15/3/2017).

"Kami akan menghadapi satu di antara lawan terberat musim ini jelang musim berakhir. Mereka mampu bermain dengan baik saat menyerang ataupun ketika bertahan," kata Enrique.

"Kami telah berlatih dengan baik dan saya melihat tim ini mampu bersaing. Kami akan berjuang dengan segala cara hingga musim berakhir," lanjut Enrique.

Musim ini, Barcelona dan Real Sociedad telah tiga kali bertemu baik di La Liga maupun Copa del Rey. Lionel Messi dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Barcelona memiliki rekor bagus saat menjamu Real Sociedad di Stadion Camp Nou. Sejak 6 April 1996, Barcelona tak pernah kehilangan poin dari klub berjuluk La Real tersebut.

Meski demikian, Enrique menganggap Real Sociedad merupakan batu sandungan bagi Barcelona dalam upayanya meraih gelar.

"Kami masih memiliki kesempatan untuk menjuarai La Liga musim ini. Tahap awal adalah meraih kemenangan atas Real Sociedad," ujar Enrique.

Barcelona diyakini bepeluang meraih tiga poin pada laga nanti demi mengejar perolehan poin Real Madrid. Apalagi pada pertemuan pertama, El Barca meraih kemenangan 5-2 atas Real Sociedad, 27 Januari lalu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer