Zidane Zidane: Real Madrid Klub yang Tepat untuk Isco

Oleh Yosua Eka Putra pada 16 Apr 2017, 08:32 WIB
Isco Alarcon (Sporting Gijon Vs Real Madrid)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melantunkan pujian kepada Isco. Zidane menyatakan kalau Isco merupakan pemain hebat yang pantas berseragam Los Blancos.

Real Madrid patut berterima kasih kepada Isco. Gelandang berusia 24 tahun itu mencetak gol kemenangan saat Los Blancos membungkam Sporting Gijon dengan skor 3-2 pada La Liga pekan ke-32 di Stadion El Molinon, Sabtu (15/4/2017).

"Isco menampilkan performa yang bagus. Saya senang dengan cara dia bermain, membuat perbedaan dan gol-golnya yang membantu kami meraih tiga poin," ujar Zidane.

Sejak Januari 2017, Isco digosipkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2017. Pasalnya, mantan pemain Malaga itu jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama Real Madrid.

"Isco adalah pemain hebat dan telah menunjukkan bahwa Madrid adalah klub yang tepat untuk dia. Dengan permainannya, dia telah membuktikan diri sebagai pemain hebat," tutur Zidane.

Bersama Real Madrid, Isco mampu mencatatkan tujuh gol dan enam assist dari 33 penampilan dalam berbagai ajang sepanjang musim 2016-2017. Dia masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini