Isco Alarcon Komitmen Bertahan di Real Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 16 Apr 2017, 10:10 WIB

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menegaskan komitmennya untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu. Bagi Isco, El Real adalah klub yang bisa mewujudkan impiannya.

Isco Alarcon tampil apik ketika Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada pertandingan pekan ke-32 La Liga, di Stadion El Molinon, Sabtu (15/4/2017). Dalam laga itu, sang pemain mencetak dua gol pada menit ke-17 dan 90'.

"Saya selalu membuat situasi ini menjadi jelas. Saya ingin bisa terus berada di Real Madrid selama bertahun-tahun. Saya tidak tahu mengapa orang-orang terkejut karena ingin bermain pada setiap pertandingan," kata Isco.

"Saya dan Real Madrid akan membuat keputusan yang tepat. Saya berada di tim terbaik di dunia. Saya akan terus mencoba untuk terus melakukan tugas sebaik mungkin," tutur Isco.

Sebelumnya, Isco Alarcon diberitakan sudah tidak kerasan berseragam Real Madrid. Anggapan itu dikarenakan pemain 24 tahun itu tidak kunjung mendapat menit bermain reguler di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Dari lima laga terakhir di ajang La Liga, Isco Alarcon hanya tampil dua kali sebagai starter. Minimnya kesempatan itu, dinilai karena Zinedine Zidane lebih memprioritaskan duet Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah.

Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City dan Arsenal kabarnya akan memanfaatkan situasi Isco Alarcon saat ini. Kedua klub itu diyakini akan mengeluarkan dana besar untuk membawa eks penggawa Malaga tersebut keluar dari Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini