Gareth Bale Anggap Performa Real Madrid Belum Istimewa

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 17 Apr 2017, 05:09 WIB

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengindikasikan tidak terkesima dengan performa timnya karena belum berada dalam kondisi terbaik. Namun, sang pemain menegaskan target El Real setiap musim bergulir adalah menjuarai Liga Champions 

"Menurut saya, kami adalah tim yang solid. Akan tetapi, kami belum berada dalam kondisi terbaik. Liga Champions akan selalu menjadi kompetisi yang menarik bagi Real Madrid," kata Bale.

"Real Madrid telahe memenangi gelar itu 11 kali, lebih banyak dari tim manapun di Eropa. Saya tekankan, esensi dari klub ini adalah trofi-trofi Liga Champions," tutur Bale.

Real Madrid menunjukkan performa gemilang karena belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Selama periode itu, mereka meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil positif tersebut termasuk ketika Real Madrid membungkam Bayern Munchen 2-1 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Real Madrid lantas hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke fase selanjutnya, saat melakoni pertandingan leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini