Robert Lewandowski Kirim Pesan untuk Real Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 17 Apr 2017, 09:09 WIB
Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku kondisinya sudah membaik saat ini. Hal ini tentu dapat menjadi "ancaman" tersendiri bagi Real Madrid menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

"Saya baik-baik saja sekarang. Saya sangat senang saya bisa kembali ambil bagian dalam sesi latihan. Saya tekankan, semuanya berjalan dengan baik," kata Lewandowski.

Robert Lewandowski mengalami cedera bahu pada 9 April 2017. Masalah itu membuat penyerang 28 tahun tersebut harus menjalani perawatan selama tujuh hari, serta absen ketika Bayern Munchen takluk 1-2 dari Real Madrid pada laga leg pertama (12/4/2017).

Absennya Robert Lewandowski dalam laga itu secara tidak langsung mempengaruhi produktivitas Bayern Munchen. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 38 gol dan delapan assist dari 40 laga di berbagai kompetisi musim 2016-17.

Robert Lewandowski pun diprediksi bisa membela Bayern Munchen pada laga melawan Real Madrid nanti. Sang pemain tertangkap kamera berada berada di pusat pelatihan tim, Minggu (16/4/2017).

Real Madrid tentu wajib menaruh perhatian ekstra jika Robert Lewandowski bertanding di Santiago Bernabeu, mengingat sang pemain mampu mencetak lima gol dan dua assist dari total lima pertemuan melawan tim ibukota Spanyol tersebut.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini