Ini Klub Impian Neymar Jika Pergi dari Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 18 Apr 2017, 17:32 WIB
Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona ternyata bukan klub terakhir yang ingin dibela Neymar. Pemain 25 tahun tersebut mengaku berminat gabung ke Flamengo jika hengkang dari Blaugrana.

Neymar merupakan salah satu pesepak bola asal Brasil yang memiliki karier cemerlang di Eropa. Bersama Barcelona, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu berhasil mendulang 100 gol plus 77 assist dari 180 laga di seluruh ajang kompetisi.

Bukan hanya itu, dia juga turut membantu Los Cules meraih tujuh gelar juara, yakni dua titel La Liga, dua trofi Cop del Rey, dan masing-masing satu gelar Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Penampilan apik Neymar tersebut membuat banyak klub Eropa tertarik mendapatkan tanda tangannya. Salah satu klub yang serius menginginkan jasanya adalah Paris Saint-Germain. Akan tetapi, bukan PSG yang ingin dibela Neymar selanjutnya.

"Saya memiliki banyak keinginan untuk suatu hari bermain untuk Flamengo, dengan Stadion Maracana yang penuh dengan penonton, dan memainkan laga Copa Libertadores," kata Neymar.

Neymar diharapkan kembali memperlihatkan performa terbaiknya saat Barcelona bersua Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Sebab, Barca butuh kemenangan dengan selisih empat gol untuk lolos ke semifinal, setelah menelan kekalahan 0-3 dari Juve pada 11 April 2017.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini