Sergio Ramos Kembali Tanggapi Sindiran Pique untuk Real Madrid

Oleh Budi Prasetyo Harsono pada 19 Apr 2017, 13:31 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengingatkan Gerard Pique terkait kemenangan kontroversial Barcelona pada laga melawan Paris Saint-Germain (PSG). Komentar ini dilontarkan Ramos guna menanggapi sindiran Pique terhadap Los Blancos.

Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions dengan keunggulan agregat 6-3, setelah menang 4-2 pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) waktu setempat.

Real Madrid kalah 1-2 pada waktu normal. Gol-gol Robert Lewandowski (53') dan bunuh diri Sergio Ramos (78') hanya mampu dibalas Cristiano Ronaldo (76').

Jelang pertandingan berakhir, terdapat beberapa keputusan kontroversial yang menguntungkan Real Madrid. Hal tersebut tak luput dari pengamatan Pique.

Sebagai sosok yang dikenal tidak menyukai Real Madrid, Pique melepaskan sindiran singkat melalui akun Twitter pribadinya, selepas Ronaldo mencetak gol pertama.

Sindiran Pique tersebut mendapat tanggapan dari Sergio Ramos. Pemain berusia 31 tahun ini meminta Pique untuk mengingat kembali jalannya pertandingan menghadapi PSG di Camp Nou, 8 Maret 2017.

"Saya tidak terkejut dengan sindiran itu, bukan hal baru. Pique harus melihat kembali pertandingang melawan PSG. Saya ingin tahu apakah dia memiliki pendapat sama tentang wasit," tutur Ramos seperti dilansir Four Four Two.

Sergio Ramos dan Gerard Pique kerap terlibat aksi saling sindir. Hal tersebut tak lepas dari rivalitas Real Madrid dan Barcelona baik di kompetisi domestik maupun Eropa. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini