Peluang Barcelona Singkirkan Juventus Hanya 1 Persen

Oleh Ary Wibowo pada 19 Apr 2017, 17:02 WIB

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, menilai timnya harus bekerja ekstra keras agar dapat lolos ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus, pada laga leg kedua perempat final, di Camp Nou, Rabu atau Kamis (20/4/2017). Menurut dia, peluang lolos Barcelona hanya satu persen. 

Barcelona kalah 0-3 pada pertemuan pertama melawan Juventus, di Juventus Stadium, 12 April lalu. Hasil tersebut membuat Barcelona mau tidak mau harus menang dengan selisih empat gol jika ingin melangkah ke babak empat besar Liga Champions, dalam laga leg kedua. 

"Kami berada dalam situasi sama ketika melawan Paris Saint-Germain (PSG). Kami memiliki peluang satu persen untuk lolos dan sisanya 99 persen akan ditentukan dengan kepercayaan dan keberuntungan. Hanya dengan cara itulah gol-gol akan tercipta," ujar Neymar. 

Barcelona sempat melakukan comeback fantastis saat menghadapi PSG pada 16 besar Liga Champions. Setelah kalah 0-4 pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Barcelona mampu lolos karena menang 6-1 pada pertandingan leg kedua, di Camp Nou. 

"Juventus adalah tim yang hebat dan mereka benar-benar memiliki organisasi pemain yang sangat bagus. Kami akan mencoba tampil dua kali lebih baik ketika melawan mereka," Neymar menambahkan. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini