Sukses


Peluang Barcelona Singkirkan Juventus Hanya 1 Persen

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, menilai timnya harus bekerja ekstra keras agar dapat lolos ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus, pada laga leg kedua perempat final, di Camp Nou, Rabu atau Kamis (20/4/2017). Menurut dia, peluang lolos Barcelona hanya satu persen. 

Barcelona kalah 0-3 pada pertemuan pertama melawan Juventus, di Juventus Stadium, 12 April lalu. Hasil tersebut membuat Barcelona mau tidak mau harus menang dengan selisih empat gol jika ingin melangkah ke babak empat besar Liga Champions, dalam laga leg kedua. 

"Kami berada dalam situasi sama ketika melawan Paris Saint-Germain (PSG). Kami memiliki peluang satu persen untuk lolos dan sisanya 99 persen akan ditentukan dengan kepercayaan dan keberuntungan. Hanya dengan cara itulah gol-gol akan tercipta," ujar Neymar. 

Barcelona sempat melakukan comeback fantastis saat menghadapi PSG pada 16 besar Liga Champions. Setelah kalah 0-4 pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Barcelona mampu lolos karena menang 6-1 pada pertandingan leg kedua, di Camp Nou. 

"Juventus adalah tim yang hebat dan mereka benar-benar memiliki organisasi pemain yang sangat bagus. Kami akan mencoba tampil dua kali lebih baik ketika melawan mereka," Neymar menambahkan. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sepakbola

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer