Isco Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Oleh Tyo Harsono pada 20 Apr 2017, 21:30 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengonfirmasi akan segera menambah masa bakti bersama klubnya. Pernyataan ini sekaligus mematahkan isu hengkang sang pemain.

"Saya dan manajemen Real Madrid hampir menemui kata sepakat untuk kontrak baru. Saya selalu mengatakan ingin bermain untuk klub ini dalam waktu yang lama," kata Isco seperti dilansir Express.

Isco santer dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid karena sempat kesulitan mendapat tempat di skuat inti. Pesepak bola berusia 24 tahun ini hanya mengoleksi 1.851 menit bermain sepanjang musim 2016-2017.

Selain itu, manajemen Los Blancos juga terus menunda diskusi perpanjangan kontrak sang pemain. Saat ini, kontrak Isco di Real Madrid akan berakhir 30 Juni 2018.

Situasi Isco di Real Madrid membuat kesebelasan besar Eropa berusaha mendapatkan tanda tangannya musim depan. Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal merupakan klub yang mengantre jasa Isco.

Akan tetapi, Isco telah membantah kabar tersebut. Penggawa timnas Spanyol ini mengaku ingin membela Real Madrid untuk jangka waktu panjang.

Real Madrid mendatangkan Isco dari Malaga seharga 30 juta euro (Rp 42 miliar) pada Juli 2013. Selama membela Los Blancos, Isco telah bermain pada 184 pertandingan dengan koleksi 31 gol dan 41 assist.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: