Head and Shoulders Gelar Nobar El Clasico Terheboh di Jakarta

Oleh Ary Wibowo pada 21 Apr 2017, 11:31 WIB
Nobar El Clasico

Bola.com, Jakarta - Pertandingan El Clasico antara FC FC Barcelona melawan Real Madrid merupakan salah satu laga yang paling ditunggu para pecinta sepak bola dunia. Suporter kedua klub bukan hanya ingin mengetahui hasil pertandingan, melainkan menyaksikan aksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertarung di lapangan untuk menggapai kemenangan.

Kali ini, gelaran akbar antara FC Barcelona melawan Real Madrid tersebut akan kembali tersaji dalam laga lanjutan La Liga,di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Untuk kesekian kali, bagi suporter kedua klub, laga ini bakal menjadi ajang pembuktian siapa yang menjadi terbaik di Spanyol.

Antusiasme terhadap laga El Clasico tentu tidak bisa dipungkiri. Magnet kebesaran FC Barcelona dan Real Madrid dalam dunia persepakbolaan menjadi salah satu faktor utama. Belum lagi bicara soal kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang saat ini tercatat sebagai pemain terbaik di dunia.

Majalah Forbes edisi 2 Maret 2016 menyebutkan El Clasico merupakan pertandingan "termahal" dalam sejarah sepak bola. Pada pertemuan pertama di ajang La Liga 2016-2017, di Camp Nou, 3 Desember 2016, laga di anggap sebagai pertandingan bernilai 1,04 miliar euro (Rp 15 triliun), mengacu terhadap banderol para pemain kedua tim.

Ilustrasi El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid. (Marca).

Selain itu, FC Barcelona dan Real Madrid juga tercatat masuk ke dalam daftar klub olahraga paling bernilai di dunia, dengan estimasi 3,41 miliar euro atau Rp 48,5 triliun (Real Madrid) dan 3,32 miliar euro atau 47,2 triliun (FC Barcelona). Oleh karenanya, wajar jika setiap pertandingan El Clasico kedua klub tersebut diprediksi akan menarik perhatian lebih dari 400 juta penonton dari seluruh penjuru dunia.

Bagaimana dengan antusiasme menyaksikan pertandingan El Clasico di Indonesia?

Suporter FC Barcelona dan Real Madrid di Indonesia kali ini tentu tidak perlu khawatir. Mereka dapat merasakan atmosfer keseruan menyaksikan pertandingan kedua klub tersebut di Jakarta karena Head & Shoulders, selaku sponsor resmi FC Barcelona, bakal kembali menggelar acara nonton bareng El Clasico terheboh di Jakarta yang diadakan pada 23 April 2017 pukul 22.00 WIB. Adapun kick-off pertandingan bakal berlangsung pada 24 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Acara nobar ini juga bakal dihadiri puluhan ribu suporter kedua klub yang memiliki basis besar di Jakarta. Selain itu, saat acara berlangsung, suporter tidak hanya disuguhkan menyaksikan pertandingan secara live lewat layar raksasa, tetapi juga berbagai acara meriah lainnya, seperti band live performance, DJ performance, hingga juggling competition untuk para suporter.

Nah, tunggu apa lagi, yuk ikut serta dalam keseruan nobar El Clasico di Jakarta bersama Head & Shoulder. Bagi Anda yang ingin mengikuti acara ini dapat mendaftar secara gratis pada tautan berikut ini: Bit.ly/NobarEL

Nobar seru El Clasico bersama Bola.com dan Head & Shoulders

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

ppppiiiippppiiii

ayo barca

Viktorius MboiViktorius Mboi

kemungkinan musim ini 2 trofi yg di pegang...

Viktorius MboiViktorius Mboi

real skng lg naik daun bro......

Lihat Lainnya