Zidane Berjasa Besar Maksimalkan Kemampuan Pemain Real Madrid

Oleh Budi Prasetyo Harsono pada 21 Apr 2017, 16:03 WIB

Bola.com, Madrid - Mantan Pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, memberikan pandangannya tentang Zinedine Zidane. Schuster menganggap, Zidane mampu mengeluarkan performa terbaik dari pemain-pemainnya.

Zinedine Zidane melatih Real Madrid sejak 4 Januari 2016 menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Pada musim pertamanya, pelatih asal Prancis ini mampu mempersebahkan gelar Liga Champions untuk Los Blancos.

"Real Madrid memiliki kedalaman skuat yang baik. Hal tersebut sangat penting untuk mengarungi musim panjang dengan banyak kompetisi," kata Schuster seperti dilansir Marca.

"Memiliki skuat terbaik bukan berarti Anda akan selalu meraih kesuksesan. Akan tetapi, Zinedine Zidane mengerti cara untuk mengeluarkan performa terbaik dari anak-anak asuhnya," lanjut Schuster.

Pada kesempatan yang sama, Schuster mengomentari hasil pertandingan Real Madrid kontra Bayern Munchen. Pria asal Jerman ini meramalkan, Derby Madrid akan terjadi di semifinal Liga Champions musim ini.

"Real Madrid bermain sangat baik pada laga melawan Bayern Munchen. Mereka pantas menjadi semifinalis. Saya yakin akan melihat Derby Madrid di semifinal nanti," ujar Schuster.

Real Madrid melaju ke babak empat besar Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan keunggulan agregat 6-3. Mereka akan mengetahui lawan mereka pada fase semifinal setelah undian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini