Sukses


Gagal Banding, Barcelona Terancam Tanpa Neymar pada El Clasico

Bola.com, Barcelona - Upaya banding Barcelona atas hukuman larangan bertanding yang diterima Neymar ditolak Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Kamis (21/4/2017). Akibatnya, Neymar terancam absen saat Barca bersua Real Madrid, Minggu (23/4/2017). 

Neymar diusir wasit setelah diganjar kartu kuning kedua ketika Los Cules kalah 0-2 dari Malaga di Stadion La Rosaleda, 15 April 2017. Awalnya, pemain asal Brasil itu diprediksi hanya akan menerima sanksi larangan bermain satu laga.

Namun situasi berubah setelah ada laporan tambahan dari ofisial pertandingan. Eks penggawa Santos itu diduga memberikan tepuk tangan kepada wasit keempat ketika meninggalkan lapangan. Imbasnya, RFEF menambah durasi hukuman Neymar menjadi tiga pertandingan.

Sejatinya Neymar telah merasakan sanksi satu laga ketika Barcelona menang 3-2 atas Real Sociedad pada akhir pekan lalu. Namun, Blaugrana tak puas dengan hukuman tambahan dua pertandingan dan mengajukan banding awal ke RFEF.

Gagal dalam upaya banding, Barcelona masih memiliki satu kesempatan lagi dalam mengupayakan tampilnya Neymar pada laga krusial kontra Real Madrid. Kabarnya pihak Blaugrana bakal mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer