Sukses


Suporter Real Madrid dan Barcelona Jaga Optimisme Juara

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-33 La Liga, Minggu waktu setempat atau Senin (24/4/2017) WIB. Pada laga bertajuk El Clasico ini, para pendukung kedua kesebelasan optimistis akan peluang klub kesayangan mereka.

Ribuan Madridistas (pendukung Real Madrid) dan Barcelonistas (pendukung Barcelona) memadati lokasi nonton bareng sejak dibuka pada pukul 20.00 WIB. Beberapa datang seorang diri, tak sedikit pula yang datang bersama rekan-rekan atau keluarga.

Pendukung kedua kesebelasan mengusung optimisme tinggi jelang duel ini. Mereka sama-sama yakin klub kesayangannya mampu mengatasi tim lawan.

Salah satu Madridistas yang hadir, Donald yakin Real Madrid akan menang meski tidak menurunkan skuat terbaik. Pria berusia 27 tahun ini merasa Los Blancos lebih fokus kepada Liga Champions.

"Real Madrid akan unggul 2-1 pada pertandingan ini meski tidak menurunkan skuat terbaik. Menurut saya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih ingin memenangi Liga Champions. Pertandingan El Clasico ini terasa tidak terlalu penting karena mereka memiliki keunggulan di La Liga," ujar pria yang datang bersama istri dan anak-anaknya kepada Bola.com.

Hal yang berbeda diungkapkan salah satu pentolan Barcelonistas yang hadir, Mama Pedro. Wanita asal Depok ini yakin Barcelona dapat bangkit dari hasil buruk di Liga Champions.

"Saya yakin Barcelona memiliki mental juara setelah terpuruk di Liga Champions. Meski begitu, pertandingan ini akan berjalan keras. Luis Suarez dan Lionel Messi akan menjadi penentu kemenangan Barcelona. Meski begitu, lini belakang Barcelona wajib mewaspadai gol-gol menit akhir dari Sergio Ramos," kata Mama Pedro saat ditanyai Bola.com.

Fans Barcelona dan Real Madrid bersiap untuk menyaksikan nonton bareng bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sebelum pertandingan ini dimulai, Real Madrid unggul tiga poin dari Barcelona yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Los Blancos berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 75 poin.

Saksikan live streaming nobar El Clasico bersama Bola.com dan Head and Shoulders melalui player di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer