Sukses


Belasan Ribu Suporter Hebohkan Nobar El Clasico di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Nobar terheboh El Clasico yang diadakan Head & Shoulders dan Bola.com di Ex Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, Minggu (23/4/2017) malam WIB, dihadiri belasan ribu pendukung Real Madrid dan FC Barcelona. Meskipun mendukung klub yang berbeda, suasana nobar tetap berjalan meriah, dan tentu saja sangat heboh! 

Para pendukung kedua kesebelasan yang tergabung dalam Madridista Indonesia dan IndoBarca Jakarta hadir pada acara ini. Acara ini digelar guna merasakan atmosfer persaingan meski tidak dapat hadir di Stadion Santiago Bernabeu yang menjadi panggung laga El Clasico edisi ke-233.

Sebelum pertandingan dimulai, pendukung kedua kesebelasan mengumandangkan Indonesia Raya. Aksi ini berlangsung dengan khidmat.

Suasana tenang hanya bertahan sebentar, setelah itu kedua kubu mulai menyanyikan yel masing-masing. Baik Madridistas (pendukung Real Madrid) maupun Barcelonistas (pendukung FC Barcelona) yang hadir sama-sama tidak mau kalah menyuarakan dukungan.

Fans Barcelona melakukan selfie sebelum nonton bareng melawan Real Madrid bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Suasana nonton bareng memanas saat Casemiro membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-28. Harapan para pendukung Real Madrid membumbung tinggi akibat gol tersebut.

Ketika pertandingan berjalan 33 menit, giliran Barcelonistas yang bersorak. Penyebabnya tak lain gol yang disarangkan Lionel Messi ke gawang Keylor Navas.

Supporter Barcelona menyaksikan nonton bareng laga La Liga melawan Real Madrid bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat. Para pendukung yang hadir kemudian beristirahat dengan menikmati berbagai permainan juga makanan yang tersedia.

Pendukung FC Barcelona kembali heboh saat bola hasil tendangan Ivan Rakitic menjebol gawang Real Madrid pada menit ke-73. Barcelonistas berpesta, Madridista merana.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Real Madrid tidak ingin menelan kekalahan, terutama dari sang rival abadi. James Rodriguez gantian membuat para pendukung Real Madrid pada menit ke-86.

Supporter Real Madrid menyaksikan nonton bareng laga La Liga melawan Barcelona bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Keriuhan terjadi saat Lionel Messi kembali mencetak gol jelang pertandingan berakhir. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan FC Barcelona dengan skor 3-2 di markas rival abadi mereka tersebut. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer