Sukses


Zidane: Barcelona Bikin Real Madrid Menderita

Bola.com, Madrid - Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (23/4/2017). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika Madrid adalah lawan yang bisa membuat anak asuhnya menderita.

Bermain di Santiago Bernabeu, El Real mendapat perlawanan sengit dari El Barca. Sepanjang pertandingan, Real Madrid mencatatkan 42,4 persen penguasaan bola, berbanding 57,6 persen milik Barcelona.

Meski begitu, Madrid unggul dalam hal memperoleh peluang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melepaskan 22 tembakan dan 14 yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Los Cules memperoleh sembilan peluang bagus dari 16 kesempatan.

Namun pada akhirnya, Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dan menyerah dengan skor 2-3. Sepasang gol El Real tercipta atas nama Casemiro (28') dan James Rodriguez (85'), sedangkan tiga gol Blaugrana disarangkan Lionel Messi pada menit ke-33 dan 90+2', serta Ivan Rakitic menit ke-73.

"Hasil dari laga ini adalah kami mendapat banyak peluang untuk mencetak gol dan menyudahi laga. Di sini yang kami sedikit kecewa, dengan peluang-peluang yang kami miliki," ujar Zidane.

"Kami memiliki banyak laga dengan peluang untuk mencetak gol, namun kami tidak bisa melakukannya. Hal itu bisa menjadi hukuman bagi kami. Barcelona adalah satu rival yang tahu bermain dan bisa membuat Anda menderita," lanjutnya.

Hasil minor ini membuat Real Madrid harus turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 75 dari 32 laga. Mereka kalah head to head dari Barcelona yang naik ke puncak klasemen, namun sudah menjalani 33 pertandingan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer