Sukses


Griezmann Pertimbangkan Tawaran Real Madrid dan Manchester United

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bakal mengevaluasi tawaran dari Real Madrid dan Manchester United. Hal itu disampaikan oleh penasihat Griezmann, Eric Olhats.

Griezmann menyatakan ingin bertahan di Atletico Madrid pada musim depan. Namun, Madrid dan MU terus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu pada musim panas 2017.

"Ada klausul sebesar 100 juta euro yang tidak bisa dihindari. Saat ini, kami sedang memikirkan tentang tawaran yang paling cocok," ujar Olhats.

"Real Madrid dan klub-klub lain menjadi bagian dari proses pertimbangan. Antoine tidak ingin meninggalkan klub dengan harga berapa pun. Itu salah, kami akan mempelajarinya," katanya.

Manchester United dikabarkan telah menunjukkan keseriusan untuk membeli Griezmann. Bukan mustahil, Setan Merah bakal menebus klausul pelepasan striker berusia 26 tahun itu yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,44 triliun).

"Ada tawaran dari Manchester United. Mereka telah memberi tahu proyek klub kepada kami. Mereka melayangkan penawaran pertama kali dan yang paling konkret," seru Olhats.

Antoine Griezmann baru mencatatkan gol La Liga ke-100 setelah membantu Atletico Madrid menang 1-0 atas Espanyol pada pekan ke-33 di RCDE Stadium, Sabtu (22/4/2017).

Sumber: Telefoot

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer