Sukses


FC Barcelona Beri Jawaban kepada Suporter di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Presiden IndoBarca, Satria Juliarto, mengatakan, kemenangan 3-2 FC Barcelona atas Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017), merupakan jawaban dari La Blaugrana atas harapan seluruh suporter mereka di dunia, termasuk Indonesia. 

FC Barcelona menang dramatis atas Real Madrid. Kemenangan FC Barcelona ditentukan gol Lionel Messi, yang mencetak dua gol, pada masa injury time. Sementara itu, satu gol Barcelona lainnnya dicetak Ivan Rakitic. Adapun torehan Real Madrid dikreasi Casemiro dan James Rodriguez.

FC Barcelona meraih kemenangan ini setelah mendapatkan hasil buruk di ajang Liga Champions. FC Barcelona tersingkir setelah kalah agregat 0-3 dari Juventus. FC Barcelona kalah 0-3 di Turin, pada 12 April lalu, dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Camp Nou, 20 April.

"Menurut saya, FC Barcelona datang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dengan membawa luka cukup dalam karena mengalami kegagalan di Liga Champions dan motivasi cukup tinggi. Persaingan dengan Real Madrid tidak hanya mengenai sepak bola, tetapi juga politik," ujar pria yang akrab disapa Yaya ini.

Presiden IndoBarca, Satria Juliarto. (Bola.com)

"Pada pertandingan ini Lionel Messi berhasil menjadi 'jenderal lapangan' FC Barcelona. Hal tersebut sebenarnya telah dia tunjukkan melalui determinasi dalam beberapa laga terakhir, meski tidak selalu membuahkan hasil baik. Kemenangan kontra Real Madrid merupakan persembahan untuk para pendukung atas kegagalan kemarin," ia menambahkan. 

Pernyataan Satria Juliarto ini diungkapkannya kepada Bola.com setelah menghadiri acara nobar El Clasico, di Ex Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Acara ini berlangsung sangat meriah  dengan atmosfer antusiasme besar dari belasan ribu suporter FC Barcelona dan Real Madrid. 

Lihat kehebohan suporter FC Barcelona dalam acara nobar tersebut melalui foto di bawah ini: 

Supporter Barcelona menyaksikan nonton bareng laga La Liga melawan Real Madrid bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Supporter Barcelona merayakan kemenangan atas Real Madrid saat nonton bareng bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Senin (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Fans Barcelona bermain rodeo sebelum nonton bareng melawan Real Madrid bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Aktor Darius Sinathrya mengajak selfie supporter Barcelona saat acara nonton bareng melawan Real Madrid bersama Bola.com dan Head & Shoulders di Senayan, Jakarta, Minggu (24/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer