Sukses


Zidane Tanggapi Santai Kartu Merah Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak akan marah menyusul kartu merah yang diterima Sergio Ramos saat bersua Barcelona pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (23/4/2017).

Tampil di kandang sendiri, Madrid mendapat perlawanan sengit dari El Barca. Meski begitu, mereka berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Casemiro pada menit ke-28.

Akan tetapi, Los Blancos kesulitan menahan laju Barcelona dan tertinggal 1-2. Dua gol Blaugrana disarangkan Lionel Messi pada menit ke-33 dan Ivan Rakitic menit ke-73.

Upaya Real Madrid untuk mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Sergio Ramos diganjar kartu merah pada menit ke-77. Ramos terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal karena melakukan tekel keras kepada Messi.

Bermain dengan 10 orang, Madrid ternyata sukses membuat skor menjadi sama kuat 2-2. Umpan silang Marcelo dapatĀ dikonversikan James Rodriguez menjadi gol pada menit ke-85.

Namun, pada injury time tepatnya menit ke-90+2, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Real Madrid pun menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona.

"Wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah kepada Sergio dan itu harus diterima. Saya tidak memiliki alasan untuk memarahi pemain-pemain saya. Kami akan terus dengan apa yang kami lakukan," ujar Zidane.

"Mungkin dengan hasil hari ini akan ada pertarungan lebih sengit di liga, namun itu tidak mengubah apapun. Tergantung pada diri kami sendiri dan kami akan terus maju dan memikirkan partai pada Rabu mendatang (melawan Deportivo La Coruna)," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Real Madrid harus turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 75 dari 32 laga. Mereka kalah head to head dari Barcelona yang naik ke puncak klasemen, namun sudah menjalani 33 pertandingan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan BarƧa
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer