Sukses


6 Meme Unik Setelah Barcelona Permalukan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona berhasil membungkam Real Madrid pada pekan ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Selepas laga tersebut, sejumlah meme unik pun muncul di dunia maya.

Los Cules tampil dominan sejak menit awal. Klub asuhan Luis Enrique itu mampu mencatatkan 57,6 persen penguasaan bola, berbanding 42,4 persen milik Los Blancos.

Akan tetapi dalam hal memperoleh peluang, Barca kalah dari Madrid. Skuat Catalan memiliki sembilan peluang bagus dari 16 kesempatan, sedangkan El Real melepaskan 22 tembakan dan 14 yang mengarah ke gawang.

Meski begitu, Barcelona mampu memanfaatkan peluang dengan baik dan mengunci kemenangan 3-2. Tiga gol Blaugrana disarangkan Lionel Messi pada menit ke-33 dan 90+2', serta Ivan Rakitic menit ke-73. Sementara itu, gol Madrid dicetak Casemiro (28') dan James Rodriguez (85').

Hasil ini membuat Barcelona naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 75 dari 33 laga. Mereka unggul head to head atas Real Madrid di tempat kedua, namun baru menjalani 32 pertandingan.

Keberhasilan Barcelona mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu terbilang membanggakan. Sebab, Madrid tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhir di seluruh ajang kompetisi. Sejumlah meme unik pun dikreasikan netizen terkait pencapaian Barca tersebut.

Berikut ini adalah kumpulan meme lucu mengenai kemenangan Barcelona atas Real Madrid

2 dari 7 halaman

1. Lionel Messi Sukses Memukul KO Real Madrid

Laga Barcelona dan Real Madrid digambarkan layaknya duel di Smack Down. Messi yang mewakili El Barca berhasil memukul KO Madrid hingga jatuh terkapar.

3 dari 7 halaman

2. Lionel Messi Ukir 500 Gol

Mencetak dua gol ke gawang Real Madrid membuat La Pulga mampu mengoleksi 500 gol bersama Barcelona di seluruh ajang kompetisi. Torehan itu terbilang membanggakan, karena diukir di Santiago Bernabeu.

4 dari 7 halaman

3. Menyindir Rambut Cristiano Ronaldo

Kapten timnas Portugal itu tampil dengan gaya rambut baru ketika bersua Barcelona. Namun, penampilan tersebut tak membawa keberuntungan buat Ronaldo. Dia pun gagal mencetak gol pada pertandingan itu dan menjadi bahan olok-olokan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Patung Ronaldo Menangis

Patung Cristiano Ronaldo yang terletak di Bandara Internasional Cristiano Ronaldo, Madeira sempat menjadi cemoohan banyak pihak. Kali ini, patung Ronaldo tersebut menangis setelah Madrid takluk dari Barcelona.

6 dari 7 halaman

5. Fans Barcelona Berpesta

Keberhasilan Barcelona mengalahkan Real Madrid disambut bahagia oleh suporternya. Pendukung Barca pun digambarkan pulang dengan bahagia setelah mempermalukan Madrid di Santiago Bernabeu.

7 dari 7 halaman

6. Lionel Messi Sedang Menjemur Pakaian

Setelah membobol gawang Madrid pada injury time, Messi melepas jerseynya dan mengarahkan ke pendukung Real Madrid. Uniknya, Messi tak hanya memperlihatkan kostum nya, namun juga seperti sedang menjemur pakaian.


Lionel Messi juga terlihat hanya memegang jerseynya dengan satu tangan.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer