Sukses


Lionel Messi Bikin Cristiano Ronaldo Marah Besar

Bola.com, Madrid - Sepasang Gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (23/4/2017), tak hanya membawa Barcelona meraih kemenangan, namun juga membuat Cristiano Ronaldo marah besar.

Bermain di Santiago Bernabeu, Messi benar-benar menjadi momok buat lini belakang El Real. Tampil selama 90 menit penuh, Lionel Messi tercatat menorehkan enam tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

La Pulga pun sukses dua kali membobol gawang Madrid, yakni pada menit ke-33 dan 90+2'. Berkat sumbangan dua gol Messi, Barcelona mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

Satu gol Barca lainnya dicetak Ivan Rakitic menit ke-73. Sementara itu, dua gol Real Madrid disumbangkan Casemiro pada menit ke-28 dan James Rodriguez menit ke-85.

Gol kedua Lionel Messi pada injury time benar-benar menjadi pukulan telak buat Los Blancos. Sebab, selain kebobolan pada menit-menit akhir, gol La Pulga membuat Madrid gagal meraih tiga poin penuh.

Hal itu pun membuat Cristiano Ronaldo murka. Kapten timnas Portugal itu tertangkap kamera meluapkan kemarahan setelah Messi menjaringkan bola ke dalam gawang El Real.

Seperti dilansir AS, CR7 memarahi rekan setimnya. Berdasarkan gerak mulut, Ronaldo mengucapkan kalimat "Kamu seharusnya menekel dia!".

Hasil minor ini membuat Real Madrid harus turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 75 dari 32 laga. Mereka kalah head to head dari Barcelona yang naik ke puncak klasemen, namun sudah menjalani 33 pertandingan.

Sumber: AS, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer