Sukses


Luis Enrique Berharap Lionel Messi Habiskan Karier di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengomentari masa depan Lionel Messi. Enrique mengaku berharap agar Messi mengakhiri karier di El Barca.

Messi melakoni debut profesional bersama Barcelona pada Oktober 2004. Sejak saat itu, karier pemain berjuluk La Pulga itu terus menanjak hingga menjadi bintang El Barca.

Segudang prestasi telah dirasakan Messi selama berkostum Barcelona, di antaranya delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions. Dia pun pernah meraih empat penghargaan Ballon d'Or.

"Secara khusus, saya berharap agar dia mengakhiri karier di Barcelona. Namun, itu merupakan keputusan Leo (panggilan Messi)," kata Enrique.

Messi baru saja menjadi pahlawan Barcelona saat melawan Real Madrid pada La Liga pekan ke-33 di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Dua gol pemain berusia 29 tahun itu membantu El Barca memenangi laga bertajuk El Clasico dengan skor 3-2.

Ketika melakukan selebrasi, Messi tampak sangat emosional. Dia menanggalkan kostumnya dan memamerkan itu kepada suporter.

Beberapa kalangan melihat selebrasi tersebut sebagai isyarat Messi bakal memperpanjang kontrak bersama Barcelona yang akan usai pada Juni 2018. Enrique pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Orang yang bisa memberi penjelasan terbaik mengenai selebrasi gol di El Clasico adalah Leo," tutur pelatih Barcelona tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer