Sukses


Head and Shoulders Luncurkan Sampo Edisi Spesial Barcelona

Bola.com, Jakarta Tantangan di musim kemarau seperti sekarang adalah cuaca panas dan keringat. Terlebih untuk yang sering beraktivitas di luar ruang, di jalanan maupun saat berolahraga. Panas dan keringat yang dihadapi dapat menimbulkan masalah di kepala seperti ketombe yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri dalam menjalankan aktivitas.

Seperti tempaan panas yang dihadapi oleh para pemain FC Barcelona yang menginspirasi Head & Shoulders untuk membawa semangat dan kegigihan pemain FC Barcelona kepada keseharian para pria Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola tanah air. Head & Shoulders dengan bangga meluncurkan shampo edisi terbatas dengan 5 karakter jagoan tim sepak bola FC Barcelona dalam varian Cool Menthol. Para pemain FC Barcelona dalam edisi terbatas ini memiliki karateristik tersendiri dengan perjalanan karier yang menginspirasi menjadi pemain terbaik di tim FC Barcelona.

Lebih dari lima tahun Head & Shoulders menjalankan kemitraannya di wilayah ASEAN bersama dengan klub sepak bola FC Barcelona. Head & Shoulders banyakmendapatkan inspirasi dari jalinan kerjasama ini, khususnya karena FC Barcelona sangat menghargai kerja keras dan determinasi yang memang telah menghasilkan banyak pemain ternama. Latihan yang keras dilakukan setiap harinya dengan berbagai “siksaan” yang akan membangun para atlet ini tahan uji dengan situasi panas yang dihadapi pada saat berlatih dan bertanding.

“Head & Shoulders ingin dengan adanya edisi terbatas kemasan lima pemain FCB ini, semua orang menjadi terinspirasi bahwa aktivitas apa pun yang dilakukan untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apa pun, tidak akan mungkin tanpa kerja keras, percaya diri dan kepala yang tetap dingin serta bebas ketombe. Dengan mengeluarkan kemasan khusus terbatas ini Head & Shoulders berharap dapat dijadikan salah satu must have item bagi para pria di Indonesia,” ujar Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Kepala dan rambut adalah bagian tubuh yang paling ‘tersiksa’ oleh panas, terlebih di musim panas seperti sekarang yang cenderung membuat orang mengeluarkan keringat. Apalagi untuk orang yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan terpapar langsung dengan panas dan bercampur debu yang bisa menyebabkan timbulnya ketombe yang dapat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri.

“Saya sering mengalami kondisi seperti ini, biasanya setelah abis berolahraga kepala terasa panas. Cara yang paling ampuh menurut saya adalah segera mendinginkan kepala dengan cara keramas dengan Head & Shoulders Cool Menthol. Apalagi sekarang ada kemasan edisi terbatas dengan pemain FC Barcelona yang menginspirasi saya walaupun kepala dan rambut terkena cuaca panas tapi tetap kepala dingin dan bebas ketombe sepanjang hari. Kemasan limited edition edisi khusus pemain FC Barcelona ini tidak hanya bisa mendinginkan kepala dan membuat bebas ketombe sepanjang hari*, tapi ini juga bisa dijadikan tambahan koleksi merchandise FC Barcelona,” ujar Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head & Shoulders.

“Untuk mencapai keberhasilan, kita harus melakukan aktivitas dengan maksimal sekuat tenaga dan selalu memberikan yang terbaik. Menjadi seorang pemain bola seperti pemain FC Barcelona pasti melewati tempaan latihan yang lama, bahkan sampai puluhan ribu jam! Tetapi seberapa pun besarnya rintangan yang dihadapi, para bintang sepak bola ini terbukti tetap berkepala dingin dan bebas ketombe. Dengan kemasan eksklusif, pecinta FC Barcelona bisa menjadikan Head & Shoulders FC Barcelona Limited Editionsebagai salah satu dari deretan koleksinya,” ujar Richard Sam Bera, Brand Ambassador Head & Shoulders.

Sampo Head & Shoulders edisi spesial Barcelona.

Saint Tiu, Senior Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific menambahkan,”Head & Shoulders Cool Menthol mempunyai formula menthol yang tinggi** yang mampu memberikan sensasi dingin dan menyegarkan, bahkan di cuaca sepanas apa pun*. Dengan Micro Zinc berukuran delapan kali lebih kecil yang bisa masuk ke kulit kepala yang paling sulit untuk dicapai untuk menghilangkan ketombe dengan efektif. Dengan Head & Shoulders, kepala dingin dan bebas ketombe sepanjang hari*”.

Seperti para pemain FC Barcelona yang menggunakan Head & Shoulders Cool Menthol untuk mendinginkan kepala setelah melakukan latihan dan pertandingan yang tertempa dengan rasa panas pada kepala, Head & Shoulders ingin agar inspirasi ini juga bisa didapatkan oleh para pria di Indonesia yang sering mengalami tempaan panas juga bisa bebas ketombe sepanjang hari, sepanas apa pun*.

Head & Shoulders Cool Menthol dengan kemasan khusus FC Barcelona ini sudah bisa dibeli di pasaran mulaitanggal 20 April 2017.

*mengacu pada ketombe yang tampak dengan pemakaian produk secara teratur
**semua rangkaian produk Head & Shoulders

Video Populer

Foto Populer