Sukses


Cetak Rekor di Barcelona, Mascherano Merasa Tak Istimewa

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Javier Mascherano, menganggap rekor pribadi yang ditorehkannya ketika meraih kemenangan 7-1 atas Osasuna, Rabu (26/4/2017), tidaklah istimewa. Bagi Mascherano, torehan itu hanyalah sebatas momen menarik di atas lapangan.

Javier Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada awal musim 2010-11. Selama hampir tujuh tahun di Spanyol, pemain 32 tahun itu belum sekalipun mencetak gol dengan seragam tim Catalan.

Namun, pada akhirnya Javier Mascherano berhasil mengakhiri dahaga gol tersebut. Sang pemain mencetak satu gol dari titik putih pada menit ke-67 dalam pertandingan kontra Osasuna.

"Sebenarnya gol itu tidak berarti apapun. Saya hanya menganggap hal tersebut sebagai anekdot, serta rasa kasih sayang (dari rekan satu tim) dibanding yang lainnya karena yang terpenting adalah meraih kemenangan," kata Mascherano.

"Saya mengerti ini adalah olahraga yang mengedepankan kolektivitas. Setiap orang memiliki peran mereka dan saya tidak memiliki kewajiban mencetak gol. Saya jelas paham mengenai hal itu," tutur Mascherano.

Javier Mascherano hanya mampu mengemas tiga gol sepanjang kariernya di level klub. Selain untuk Barcelona, dua gol sisanya ditorehkan pria Argentina itu ketika masih berseragam Liverpool pada 2008-2010.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer