Sukses


Isco Tampilkan Performa Terbaik Saat Real Madrid Tekuk La Coruna

Bola.com, Madrid - Isco Alarcon merasa penampilannya saat Real Madrid membekuk Deportivo La Coruna dengan skor 6-2 di Stadion Riazor pada pekan ke-34, Rabu (26/4/2017), sebagai yang terbaik sepanjang karier sebagai pesepak bola.

Real Madrid tidak menurunkan pemain terbaiknya seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema untuk menjaga kebugaran dan menghadapi jadwal ketat klub. Zinedine Zidane pun mendapuk Isco sebagai pengatur serangan Los Blancos.

Pemain asal Spanyol ini sukses mengemban peran tersebut. Isco meyumbang satu gol dan satu assist sebelum digantikan Casemiro pada menit ke-79.

Isco merasa puas dengan permainannya pada laga tersebut. Sang pemain juga memuji rekan-rekan satu timnya yang banyak memberikan bantuan.

"Performa tadi mungkin saja yang terbaik sepanjang karier. Saya sangat nyaman dan bermain bersama pemain-pemain ini lebih mudah. Saya senang dengan penampilan ini," ujar Isco seperti dilansir FourFourTwo.

"Pertandingan tadi sempurna untuk seluruh pemain, secara kolektif dan individu. Hasil tersebut dibuktikan lewat skor akhir," lanjutnya.

Sepanjang musim ini Isco telah bermain pada 35 pertandingan untuk Real Madrid di seluruh kompetisi. Dari jumlah tersebut, dia telah membukukan sembilan gol dan enam assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer