Sukses


Agen Gerard Deulofeu Akan Temui Petinggi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Calciomercato, siap memulangkan Gerard Deulofeu yang sedang menjalani masa peminjaman di AC Milan. Manajemen Blaugrana segera bertemu dengan agen Deulofeu untuk memaparkan rencana masa depan sang pemain.

Deulofeu tampil gemilang sejak bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dari Everton pada bursa transfer musim dingin 2017. Pemain asal Spanyol tersebut, sudah mencatatkan 14 pertandingan dengan torehan 2 gol dan tiga assist.

Performa positif Deulofeu membuat mantan klubnya, Barcelona, tertarik untuk memulangkannya ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana memiliki klausul untuk membeli kembali sang pemain dari Everton dengan harga 12 juta euro (Rp 174,21 miliar).

Beberapa media di Spanyol, gencar memberitakan kalau Deulofeu tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona. Namun dengan catatan, sang pemain mendapat jaminan untuk tampil reguler. Hal tersebut berkaitan dengan peluang Deulofeu untuk menembus tim nasional Spanyol yang akan berlaga pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Beberapa waktu lalu, AC Milan mengindikasikan ingin meningkatkan status Deulofeu menjadi permanen. Namun mereka harus menunggu hasil diskusi sang pemain dengan Everton dan Barcelona.

AC Milan masih memiliki peluang untuk merekrut Deulofeu melalui Barcelona. Skenario yang bisa saja terjadi adalah Barcelona lebih dahulu menebus klausul sang pemain, kemudian menjualnya ke AC Milan dengan harga tidak kurang dari 20 juta euro (Rp 290,7 miliar)

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer