Sukses


James Rodriguez Tunjukkan Komitmen di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, berusaha memperlihatkan kapasitasnya kepada pelatih Zinedine Zidane. James Rodriguez berjanji bakal mengerahkan seluruh potensi terbaiknya selama dipercaya turun ke lapangan.

James Rodriguez kembali tampil sebagai starter saat Real Madrid bertandang ke Stadion Riazor, markas Depotivo La Coruna, dalam lanjutan La Liga, Rabu (26/4/2017). Pemain asal Kolombia itu tampil gemilang dengan menyumbang dua gol yang mengantarkan Los Blancos meraih kemenangan dengan skor akhir 6-2.

Kontribusinya tersebut menjadi sebuah jawaban atas berbagai keraguan yang sempat menyelimuti James Rodriguez belakangan. Masa depan sang pemain bersama Los Blancos sempat diberitakan akan segera berakhir musim ini.

Meski begitu, James Rodriguez cenderung memperlihatkan sikap kontras dari kabar yang beredar. Sang pemain justru menunjukkan komitmennya untuk terus melakukan yang terbaik bersama Real Madrid.

"Saya tak menyangka (tampil bagus) mungkin karena kesempatan bermain yang diberikan pelatih terbatas. Ketika diberi kepercayaan, saya akan memanfaatkan secara maksimal," kata James.

"Masih ada sisa lima pertandingan musim ini dan itu akan menjadi laga final bagi kami. Kami harus menghadapi tantangan ke depannya termasuk pertandingan Liga Champions," ujar James.

Musim ini, James Rodriguez telah melakoni 18 pertandingan dan mencetak enam gol dan enam assist di ajang La Liga. Namun, eks penggawa AS Monaco itu hanya sembilan kali turun sejak menit pertama.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer