Sukses


Agen Mateo Kovacic Redam Isu Miring Kliennya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Agen Mateo Kovacic, Nikky Vusan, meredam isu miring yang menyebut jika kliennya sudah tidak kerasan berseragam Real Madrid. Menurut Vusan, sang pemain sedang menikmati kariernya bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Kovacic sangat bahagia di Real Madrid. Saya dapat memastikan itu kepada Anda. Saya begitu yakin jika Real Madrid sangat senang dengan Kovacic dan kontribusinya kepada tim," kata Vusan

"Saya tidak berpikir Kovacic jarang bermain. Real Madrid adalah juara Eropa dan memiliki pemain terbaik di dunia. Hal itu membuat mereka memiliki lini tengah terbaik di dunia dengan materi pemain seperti Toni Kroos, James Rodriguez atau Isco Alarcon," lanjut Vusan.

"Saya tidak ingin membicarakan spekulasi (soal masa depan Kovacic). Kami tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi. Satu-satunya kepastian adalah tidak ada pemain di dunia yang bisa menolak Real Madrid," tutur Vusan.

Mateo Kovacic diboyong Real Madrid dari Inter Milan pada awal musim 2015-16. Selama berkarier di Spanyol, pemain 22 tahun itu berhasil meraih masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Raihan prestasi itu tidak membuat Mateo Kovacic lepas dari pemberitaan miring. Pemain asal Kroasia itu diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Rumor itu mencuat karena Mateo Kovacic dianggap tidak mampu bersaing untuk mengamankan tempat utama di lini tengah. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih memainkan Luka Modric dan Toni Kross dalam sebuah pertandingan besar.

Contoh teranyarnya adalah ketika Real Madrid takluk 2-3 dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, 23 April 2017. Dalam laga itu, Mateo Kovacic baru bermain pada menit ke-70 menggantikan Casemiro.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer