Sukses


Sergio Ramos Buka Suara soal Peluang Jadi Presiden Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku dirinya belum bisa membayangkan akan menjadi presiden klub Real Madrid pada masa mendatang. Saat ini, ia hanya ingin fokus meraih prestasi bersama Real Madrid.

Pernyataan Sergio Ramos itu mencuat setelah para penggemarnya bertanya di Twitter, Kamis (27/4/2017). Ketika itu, sang kapten sedang menggelar sesi tanya jawab sebagai bentuk perayaan 10 juta pengikutnya di media sosial tersebut.

"Anda tidak akan pernah tahu. Akan tetapi, pada situasi saat ini saya tidak melihat kemungkinan untuk menduduki posisi seperti itu (menjadi Presiden Real Madrid)," tutur Ramos.

Lebih lanjut, Sergio Ramos mendapat pertanyaan mengenai rencananya selepas pensiun sebagai pemain profesional. Namun, pemain 31 tahun itu mengaku belum memikirkan apa pun terkait hal tersebut.

"Saya masih memiliki waktu yang cukup banyak dan belum waktunya untuk memutuskan apapun (menjadi pelatih). Namun, semua orang berhak untuk berpendapat. Masih ada beberapa musim terisasa, tetapi saya akan senang untuk pensiun di Real madrid," kata Ramos.

Real Madrid membeli Sergio Ramos dari Sevilla dengan harga 27 juta euro (Rp 380,53 miliar) per 31 Agustus 2005. Keputusan Real Madrid memboyong Ramos itu terbukti menjadi pilihan yang tepat.

Hingga saat ini, Sergio Ramos telah mengemas 68 gol dan 37 assist dari 514 penampilan di berbagai kompetisi. Sang kapten juga turut mengantarkan Real Madrid meraih banyak prestasi, di antaranya adalah dua trofi Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer