Sukses


Messi Minta Barcelona Rekrut 3 Pemain Baru pada Musim 2017-2018

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Don Balon, telah meminta manajemen untuk merekrut tiga pemain anyar untuk memperkuat skuat Barcelona pada musim 2017-2018.

Beberapa waktu lalu, Messi dikabarkan berang dengan kebijakan transfer yang dilakukan klub sejak kedatangan Luis Enrique. Menurut Messi, Barcelona tidak mendatangkan pemain baru yang melambangkan kesungguhan klub untuk menggapai gelar.

Pada beberapa musim terakhir, Enrique mendatangkan Jeremy Mathieu, Aleix Vidal, Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtiti hingga Lucas Digne, yang lebih sering menghuni bangku cadangan.

Barcelona masih mengandalkan pemain-pemain lama klub seperti Sergio Busquets, Andre Iniesta, Javier Mascherano, Gerard Pique hingga pemain akademi yang dipaksa untuk menjadi bek kanan, Sergi Roberto.

Situasi tersebut membuat Messi geram dan menganggap Barcelona kurang menunjukkan determinasi untuk meraih prestasi. Hal itu mendorong Messi meminta klub untuk mendatangkan pemain anyar yang kualitasnya sudah terbukti.

Secara khusus, Messi dikabarkan telah menemui manajemen Barcelona untuk mendatangkan tiga pemain yang ia anggap bisa meningkatkan performa klub.

Berikut ini adalah tiga pemain yang diinginkan Messi untuk hadir di Barcelona pada musim mendatang:

 

2 dari 4 halaman

Hector Bellerin

Hector Bellerin merupakan mantan pemain La Masia. (AFP/Christof Stache)

Hector Bellerin merupakan mantan anggota La Masia yang kini berkostum Arsenal. Bellerin dianggap Messi sebagai pemain yang tepat untuk mengisi kekosongan di posisi bek kanan Barcelona sepeninggal Dani Alves.

Peluang Barcelona untuk mendatangkan Bellerin terbilang cukup besar karena prestasi Arsenal yang sedang merosot. Selain itu, jaminan juara yang dimiliki Barcelona pada setiap musim kompetisi merupakan daya tarik utama dari klub tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Marco Verratti

Marco Verratti dianggap bisa menjadi suksesor Andres Iniesta. (AFP/Miguel Medina)

Marco Verratti merupakan pemain asal Italia yang membela Paris Saint-Germain (PSG). Kegagalan PSG untuk meraih prestasi di Liga Champions pada beberapa musim terakhir bisa mendorong Verratti untuk mencari klub baru yang bisa memberinya jaminan juara.

Verratti menjadi pemain kedua yang disarankan Messi untuk direkrut manajemen Blaugrana. Hal tersebut tidak lepas dari pantauan Andres Iniesta yang menginginkan Verratti sebagai penerusnya di Barcelona.

 

4 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala bisa menjadi suksesor Lionel Messi di Barcelona. (AFP/Giueseppe)

Paulo Dybala adalah junior Messi di tim nasional Argentina. Jika Messi memiliki pengaruh besar di tim nasional Argentina, ia bisa dengan mudah membujuk Dybala untuk memilih Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya.

Dybala adalah pencetak gol ulung yang memiliki potensi untuk menjadi suksesor Messi di Barcelona. Penyerang Juventus tersebut merupakan aktor utama di balik kebeharhasilan Juventus menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2016-17.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer