Sukses


Barcelona Terancam Tanpa Andres Iniesta Kontra Espanyol

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan Marca, Jumat (28/4/2017) terancam absen saat melawat ke kandang Espanyol di RCDE Stadium pada pekan ke-35 La Liga, Sabtu (29/4/2017).

Iniesta tidak terlihat pada sesi latihan Jumat pagi karena mengalami cedera otot. Pemain tim nasional Spanyol tersebut merasakan masalah pada otot adduktor paha kanan. Otot adduktor adalah otot yang menarik bagian tubuh mendekati garis tengah tubuh atau mendekati sumbu anggota tubuh.

Kondisi tersebut membuat Enrique meminta Iniesta untuk beristirahat dan melewatkan sesi latihan rutin klub. Keputusan tersebut diambil Enrique agar cedera Iniesta tidak menjadi lebih parah.

Jika Iniesta tidak bisa tampil dalam laga melawan Espanyol, Andre Gomes memiliki peluang untuk menempati posisi yang ditinggalkan sang kapten. Pada pertandingan melawan Osasuna yang berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan Barcelona, Gomes tampil menawan dengan menyumbang dua gol.

Sepanjang musim 2016-2017, performa Iniesta kerap diganggu cedera. Dia absen pada 18 pertandingan Barcelona di seluruh kompetisi. Cedera tersebut membuat Iniesta baru mencetak satu gol dan enam assist dari 33 partai.

Selain Iniesta, terdapat tiga pemain Barcelona yang tidak dapat tampil dalam derbi Katalunya nanti. Para pemain tersebut adalah Rafinha, Aleix Vidal, dan Jeremy Mathieu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer