Sukses


Bale dan Varane Absen Saat Real Madrid Bersua Valencia

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah menetapkan skuat yang akan disertakan saat menghadapi Valencia pada pertandingan pekan ke-35 La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017). Menghadapi Los Che, Zidane tak menyertakan nama Gareth Bale dan Raphael Varane.

Lini serang Real Madrid harus kehilangan servis Bale dalam beberapa pertandingan mendatang. Pemain asal Wales itu mengalami cedera betis dan membutuhkan waktu pemulihan.

Tanpa kehadiran Bale, El Real kemungkinan besar akan menempatkan Alvaro Morata sebagai starter untuk mengisi trio lini depan. Meski berstatus pemain pelapis, Morata tetap mampu tampil tajam dengan mengemas 13 gol di La Liga.

Sergio Ramos akan kembali mengawal sektor belakang Real Madrid setelah menjalani sanksi kartu merah yang didapatkan saat bersua Barcelona pada 23 April lalu. Ramos kemungkinan besar berduet dengan Nacho di pos pertahanan setelah Zidane memutuskan untuk mengistirahatkan Varane.

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat kedua dengan nilai 78. Poin yang dikumpulkan El Real sama dengan yang diraih pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Berikut ini skuat Real Madrid untuk kontra Valencia pada La Liga pekan ke-35 di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017):

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez

Belakang: Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo, Danilo, Dani Carvajal

Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco

Depan: Lucas Vazquez, Karim Benzema, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Sumber: Marca, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer