Sukses


Bersua Valencia, Zidane Bingung Tentukan Line-up Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Valencia pada pekan ke-35 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017). Melakoni duel ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, masih bingung memutuskan line-up timnya.

"Selalu sulit untuk memilih susunan pemain, karena saya memiliki skuat yang luar biasa dan semuanya fokus," ujar Zidane.

"Setiap pertandingan di La Liga dan Liga Champions yang kami mainkan, tim tampil tidak hanya untuk kualitas namun juga fokus dan profesionalisme mereka," lanjut Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut memboyong 19 pemain untuk menghadapi pertandingan ini. Dari beberapa nama, Zizou tak mengikutsertakan Varane karena dinilai tidak berada dalam kondisi fit 100 persen.

Sementara itu, Bale dan Pepe tak bisa bermain akibat dibekap cedera. Bale mengalami masalah pada betisnya, sedangkan Pepe dihantam cedera patah tulang rusuk.

Meski begitu, Real Madrid kembali diperkuat Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos. Kedua nama tersebut diisitirahatkan Zidane saat Los Blancos menang 6-2 atas Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, 27 April 2017.

Kembalinya Ronaldo dan Kroos diyakini akan mendongkrak lini serang Madrid. Namun, persaingan untuk menghuni skuat inti akan semakin sengit karena Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Isco juga dalam performa terbaik.

"Kami semua berada di kapal yang sama. Setiap orang memiliki pendapat tentang siapa yang bermain, namun saya lah yang memutuskan dan itu sulit bagi pelatih," papar pelatih 44 tahun tersebut.

Real Madrid butuh kemenangan dalam pertandingan ini. Sebab, mereka saat ini turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 78 dari 33 laga, kalah head to head dari Barcelona yang menghuni posisi teratas, namun sudah menjalani 34 pertandingan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer