Sukses


Espanyol Panaskan Atmosfer Derbi Katalunya

Bola.com, Barcelona - Pekan ke-35 La Liga Primera Division akan diwarnai laga antara dua klub sekota dari Katalunya, Espanyol dan Barcelona. Jelang pertandingan yang akan berlangsung di Cornella-El Prat, Espanyol melepas sindiran untuk bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi membuat berita ketika menjadi pahlawan kemenangan Barcelona ketika berhadapan dengan Real Madrid pada pertandingan pekan ke-32 La Liga (23/4/2017). Tidak hanya mencetak gol kemenangan Blaugrana, Messi juga melakukan tindakan provokatif ketika merayakan golnya ke gawang Real Madrid.

Saat itu, Messi berdiri di depan suporter Real Madrid dan membentangkan kostumnya di hadapan suporter. Perayaan tersebut dianggap sebagai bentuk tidak hormat Messi kepada Real Madrid.

Luapan emosi kala merayakan gol tersebut memang bisa dipahami. Selain sebagai gol kemenangan, gol tersebut juga merupakan gol ke-500 Messi selama memperkuat Barcelona.

Satu pekan setelah peristiwa tersebut, Barcelona harus menjalani derbi Katalunya di Cornella-El Prat. Jelang pertandingan, Espanyol melemparkan sindiran kepada Messi dengan menyebarkan ilustrasi perayaan gol sang pemain. Namun dengan kostum Espanyol tentunya.

Pada unggahan tersebut, Espanyol menuliskan 'Recuerden Lo Importante' yang berarti, 'Esok hari, ingat apa yang lebih penting'.

Saat ini, Barcelona tengah berupaya untuk menyapu bersih poin penuh pada empat pertandingan sisa di La Liga. Blaugrana masih menduduki peringkat teratas dengan koleksi poin yang sama dengan Real Madrid, yaitu 78. Namun Real Madrid masih menyimpan satu laga tunda menghadapi Celta Vigo.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer