Sukses


Real Madrid Akan Berjuang Hingga Akhir Demi Gelar La Liga

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, memastikan timnya tidak akan menyerah dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini. Marcelo menyebut, Madrid akan berjuang sampai akhir demi keluar sebagai pemenang.

El Real sukses mendulang tiga poin penuh pada laga pekan ke-35 La Liga. Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017), Los Blancos mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Madrid mampu membuka keunggulan pada menit ke-27 berkat aksi Cristiano Ronaldo. Real Madrid sebenarnya memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit ke-57.

Akan tetapi, Ronaldo yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan 12 pas CR7 mampu dihentikan dengan baik oleh kiper Valencia, Diego Alves.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82 berkat gol yang disarangkan Daniel Parejo. Namun, empat menit jelang waktu normal berakhir, Marcelo mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Valencia, sekaligus membawa Madrid meraih tiga angka.

"Sulit untuk mengetahui apakah gol saya akan menentukan atau tidak, saya senang dengan tiga poin dalam pertandingan yang sulit," kata Marcelo.

"Ada banyak tim yang datang ke Bernabeu dan ingin membuat kami frustrasi, namun itu hal normal. Kami menggali jauh ke dalam jiwa kami dan telah memperlihatkan siapa diri kami sendiri. Real Madrid adalah tim yang hebat," lanjutnya.

Hasil ini membuat Real Madrid terus menempel ketat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Madrid berada di peringkat kedua dengan nilai 81, kalah head to head dari Barca yang berada di posisi teratas, yang juga memetik tiga poin setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 3-0.

Dengan masih mengantongi satu pertandingan, Real Madrid berpeluang menjuarai La Liga musim ini. Namun syaratnya, mereka wajib menyapu bersih kemenangan dalam empat laga tersisa.

"Pada akhirnya, kami keluar berlari dan bertempur dan kami meraih tiga poin penting, saya senang dengan gol itu namun lebih senang untuk poinnya. Penting untuk kami terus maju, selangkah demi selangkah, dan kami bertarung sampai akhir," lanjutnya.

"KamiĀ ingin memenangkan setiap pertandingan yang telah kami lewatkan. Tujuannya adalah melangkah lebih jauh, tetapi dengan banyak usaha," papar Marcelo.

Real Madrid sudah cukup lama tak meraih gelar juara La Liga Spanyol. Terakhir kali Madrid menjuarai liga pada musim 2011-2012.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer