Sukses


Gerard Pique Nyaman Bermain di Kandang Real Madrid dan Espanyol

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku nyaman melakoni pertandingan di Stadion RCDE milik Espanyol, serta kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Sang pemain menjadi semakin termotivasi untuk meraih kemenangan ketika bermain di kedua tempat tersebut.

Gerard Pique mengeluarkan pendapatnya setelah Barcelona menang 3-0 atas Espanyol di Stadion RCDE, Sabtu (29/4/2017). Dalam laga itu, bek 30 tahun tersebut menjadi sasaran cemoohan beberapa pendukung tim tuan rumah selama 90 menit laga bergulir.

Akan tetapi, Gerard Pique mengaku tidak mengindahkan sikap negatif tersebut. Menurut Pique, hal itu malah membuat semangatnya semakin membara dan tampil apik sepanjang laga.

"Stadion ini dan juga Santiago Bernabeu, bagi saya adalah tempat bermain yang paling menyenangkan. Namun, mayoritas pendukung Espanyol bersikap sopan, tetapi juga selalu ada minoritas yang bertingkah laku gaduh," kata Pique.

"Beberapa suporter ingin melepaskan rasa frustrasi dalam dalam hidup mereka, dengan berteriak di Stadion ini. Akan tetapi, saya hanya harus fokus pada pertandingan tersebut," tutur Pique.

Kemenangan atas Espanyol membuat Barcelona kembali menghuni peringkat pertama dengan 81 poin di klasemen sementara. Mereka hanya unggul rekor pertemuan dari Real Madrid yang sama-sama mengoleksi 81 poin saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer