Sukses


Marcelo dan Dani Carvajal Punya Peran Besar di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Marcelo dan Dani Carvajal, dikabarkan AS, Senin (1/5/2017), memiliki peran besar atas jumlah gol yang dicetak Real Madrid pada musim ini. Kedua pemain tersebut berperan dalam total 27 gol Real Madrid di berbagai ajang. 

Teranyar, Marcelo menyumbang satu gol setelah Real Madrid menang 2-1 atas Valencia, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017). Total, itu adalah gol ketiga Marcelo di Santiago Bernabeu. Ia juga berhasil mempersembahkan 12 assist. 

Performa impresif Marcelo pada musim ini juga membuatnya mampu melewati raihan salah satu legenda Real Madrid, Roberto Carlos, dalam hal pemain luar Spanyol yang mampu meraih kemenangan terbanyak di ajang La Liga. 

Marcelo telah meraih total 212 kemenangan, sedangkan Roberto Carlos tercatat mempersembahkan 211 kemenangan selama berkarier bersama Los Blancos. Marcelo juga tercatat sebagai bek paling produktif di ajang La Liga 2016-2017 dengan torehan tiga assist dan sembilan gol. 

Sementara itu, Dani Carvajal tidak kalah hebat. Meski baru mencetak satu gol, pemain asal Spanyol itu telah menyumbang 11 assist di berbagai ajang pada musim ini, termasuk satu di antaranya ketika ia memberikan assist kepada Marcelo saat menghadapi Valencia. 

Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan perolehan poin 81 dari 34 laga, kalah selisih gol dari Barcelona di posisi pertama yang sudah memainkan 35 pertandingan. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer