Sukses


Zinedine Zidane: Tidak Ada Leg Kedua Kontra Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta skuat asuhannya untuk menganggap tidak ada leg kedua pada semifinal Liga Champions musim 2016-2017. Hal tersebut agar para pemain Los Blancos bermain sekuat tenaga pada leg pertama.

Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (2/5/2017). Setelah itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan gantian melawat ke Stadion Vicente Calderon satu pekan berselang.

Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak dua kali pada ajang La Liga musim ini. Dari jumlah tersebut, Real Madrid meraih satu kemenangan (3-0) dan satu hasil imbang (1-1).

Meski memiliki modal apik, Zidane meminta seluruh penggawa Real Madrid tetap waspada jika ingin melaju ke partai puncak Liga Champions musim ini.

"Kami mengetahui seberapa pentingnya pertandingan kontra Atletico Madrid. Kami harus menganggap tidak ada leg kedua agar dapat bermain secara maksimal pada laga besok," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Kami harus memikirkan hanya pertandingan leg pertama dan melupakan laga selanjutnya. Seluruh pendukung akan bersama kami pada laga ini. Kami membutuhkan dukungan mereka," lanjutnya.

Secara keseluruhan, Real Madrid dan Atletico Madrid telah tujuh kali bertemu pada ajang Liga Champions. Dari jumlah tersebut Los Blancos unggul setelah menang empat kali, dua hasil imbang, dan Atletico Madrid meraih satu kemenangan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer