Sukses


Lionel Messi Akan Selalu Jadi Masalah bagi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, menganggap Lionel Messi akan selalu menjadi masalah untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Xavi, Messi membuat Ronaldo tidak dapat menjadi pesepak bola terbaik sepanjang masa.

"Cristiano Ronaldo terlahir sebagai pencetak gol, pesepak bola spektakuler. Namun terdapat Lionel Messi, pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola," tutur Xavi kepada A Bola TV.

"Messi merupakan satu-satunya masalah untuk Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Ronaldo merupakan pemain yang akan mencetak banyak gol dan meninggalkan sejarah dari era ini," lanjut Xavi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki rivalitas sepanjang satu dekade terakhir. Kedua pesepak bola itu mendominasi ajang Ballon d'Or sejak 2008. Messi menjadi pemenang pada lima edisi, sedangkan Ronaldo meraih empat penghargaan.

Prestasi kedua pemain tersebut memancing perdebatan antar para pendukung mereka. Ronaldo dan Messi kerap dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa oleh fans mereka masing-masing.

Persaingan Ronaldo dan Lionel Messi juga menjadi bumbu rivalitas kesebelasan yang mereka bela, Real Madrid dan Barcelona. 

Sumber: Four Four Two 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer