Sukses


Dani Carvajal Kirim Doa untuk Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengharapkan Antoine Griezmann menjadi pemain terbaik di dunia. Carvajal pun tanpa ragu memuji kemampuan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Antoine Griezmann merapat ke Atletico Madrid dari Real Sociedad pada awal musim 2014-2015. Sejak saat itu, pemain Prancis tersebut mampu mengklaim satu tempat di lini depan karena terus tampil impresif.

Pada awal 2016-2017, Antoine Griezmann telah mengemas 25 gol dan 11 assist dari 48 penampilan di berbagai kompetisi. Performa gemilang itu membuat Manchester United kabarnya sangat tertarik mendapatkan jasanya.

"Atletico Madrid memiliki pemain yang berada di level berbeda dan juga berkelas. Antoine Griezmann adalah sosok yang luar biasa. Saya sangat berharap dia memiliki karier yang penuh dengan kesuksesan," kata Carvajal.

"Saya menginginkan Antoine Griezmann menjadi yang terbaik, terlepas dari apa yang telah dia dapatkan selama ini di Atletico Madrid," tutur bek 25 tahun tersebut.

Dani Carvajal dan Antoine Griezmann bakal saling berhadapan pada pertandingan leg pertama Semifinal Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer