Sukses


Sejarah 3 Hattrick Cristiano Ronaldo ke Gawang Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Tiga gol ke gawang Atletico Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017) atau Rabu (3/5/2017) dini hari WIB, bukan kali pertama bagi Cristiano Ronaldo. Ikon Real Madrid tersebut sudah pernah dua kali melakukan hal seperti pada Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions 2016-2017 tersebut.

"Saya sangat gembira mencetak tiga gol, sekaligus 400 gol bagi Real Madrid. Sekarang, kami memiliki keunggulan, namun masih ada laga tandang, dan itu berarti semuanya belum berakhir. Atletico sangat bagus, kuat di semua sisi, dan kami harus fokus pada partai minggu depan," tegas Cristiano Ronaldo, di Marca.com.

Cristiano Ronaldo memiliki catatan impresif berkat tiga gol ke gawang Atletico Madrid tersebut. CR7 selalu mengoleksi minimal 30 gol pada setiap musim sejak bergabung ke Real Madrid. Pada periode sekarang, Ronaldo sudah mengemas 35 gol.

Terkait hattrick ke gawang Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki kebiasaan tersendiri. Berikut ini rangkaian hattrick Ronaldo ke gawang Atletico Madrid:

2 dari 4 halaman

1

2 Mei 2017
Cristiano Ronaldo menuai tiga gol pada laga Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu. Trigol Ronaldo membuat Real Madrid unggul 3-0, yang membuat langkah mereka semakin ringan menuju babak final.


Cristiano Ronaldo menceploskan si kulit bundar ke gawang yang dijaga Jan Oblak pada menit ke-10, 73' dan 86'. Tiga gol tersebut membuat koleksi gol CR7 berada di angka 35 sepanjang musim ini dari seluruh kompetisi.

Bagi Real Madrid, kemenangan tiga gol tanpa balas memberi modal sekaligus spirit bagi Los Blancos kala melawat ke Vicente Calderon, tengah pekan depan. Real Madrid bakal gagal melangkah ke Cardiff jika kalah dengan selisih minimal 4 gol.

3 dari 4 halaman

2

11 April 2012
Derbi Madrid berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada event La Liga 2011-2012. Bermain 90 menit, Cristiano Ronaldo mengemas hattrick pada menit ke-24, 67' dan 82'.

Tiga gol Ronaldo membantu Real Madrid unggul 4-1. Satu gol tambahan tim tamu berasal dari aksi Jose Callejon, tiga menit jelang selesai waktur normal. Bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao menjadi perobek jala Real Madrid pada menit ke-55.

4 dari 4 halaman

3

19 November 2016
Cristiano Ronaldo membuka skor kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid pada menit ke-23. Ia menuai gol kedua via penalti pada menit ke-71, disusul gol ketiga lima menit berselang.

Tiga gol Ronaldo membuat Real Madrid unggul 3-0. Hebatnya, pertandingan tersebut dihelat di Stadion Vicente Calderon.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer