Sukses


Ronaldo Jadi Atlet dengan Follower Terbanyak di Instagram

Bola.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi atlet dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Kini, follower akun Instagram Ronaldo dengan nama @cristiano telah mencapai angka 100 juta.

Kapten timnas Portugal itu sukses mengungguli sejumlah pesepak bola tenar lainnya, seperti Neymar, Lionel Messi, dan James Rodriguez. Saat ini, jumlah follower Neymar telah menembus angka 74 juta, Messi dengan 70,8 juta, dan James dengan 30,7 juta.

Dari 1.786 foto dan video yang telah diunggah Cristiano Ronaldo di akun Instagram nya, pose bersama mobil Bugatti menjadi yang paling banyak mendapat like. Foto yang dipublikasikan sejak 2 bulan lalu tersebut telah mendapat like hingga 3,9 juta orang.

 

🏡😎☀️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Selain itu, foto bersama sang anak, Cristiano Ronaldo Junior, foto selebrasi setelah membobol gawang Bayern Munchen di Liga Champions, berpose bersama penghargaan The Best FIFA Men's Player 2016, serta selfie dengan patung lilin menjadi beberapa ungguhan Ronaldo yang mendapat banyak like dari follower nya.

Dengan jumlah follower yang menembus angka 100 juta, Cristiano Ronaldo kini menyamai pencapaian penyayi-penyayi top Hollywood, seperti Selena Gomez (119 juta), Ariana Grande (104 juta), Taylor Swift (101 juta), dan Beyonce (101 juta).

Dalam 10 besar daftar atlet dengan jumlah follower terbanyak di Instagram, sembilan di antaranya berasal dari dunia sepak bola. Satu-satunya atlet yang bukan berasal dari dunia sepak bola hanyalah bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, yang memiliki 29,9 juta follower.

Berikut ini adalah 10 atlet dengan jumlah follower terbanyak di Instagram:

1. Cristiano Ronaldo (@cristiano) 100 juta

2. Neymar (@neymarjr) 74 juta

3. Lionel Messi (@leomessi) 70,8 juta

4. James Rodriguez (@jamesrodriguez10) 30,7 juta

5. LeBron James (@kingjames) 29,9 juta

6. Gareth Bale (@garethbale11) 28,8 juta

7. Zlatan Ibrahimovic (@iamzlatanibrahimovic) 24,7 juta

8. Ronaldinho Gaucho (@ronaldinhooficial) 22,5 juta

9. Luis Suarez (@luissuarez9) 21,9 juta

10. Karim Benzema (@karimbenzema) 18,2 juta

Sumber: Mirror, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer