Sukses


Schweinsteiger Ingin Neymar Gabung ke Bayern Munchen

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, berharap Die Roten dapat merekrut bintang Barcelona, Neymar. Menurut dia, jika bergabung, pemain asal Brasil tersebut bakal membuat skuat Bayern Munchen semakin kuat. 

Semenjak bergabung dengan Barcelona, Neymar menjadi salah satu andalan di lini depan Barca. Menurut catatan Transfermarkt, hingga saat ini, Neymar telah mencetak 100 gol dan 72 assist dari total 182 pertandingan di berbagai ajang. 

Bastian Schweinsteiger mengaku kagum terhadap permainan Neymar di lapangan. Ia pun bersyukur dapat beberapa kali menghadapi mantan pemain Santos tersebut jika Bayern Munchen menghadapi Barcelona. 

"Itu sulit (mencari pemain yang cocok bermain dengan Bayern Munchen). Namun, jika Anda bertanya kepada saya siapa pemain yang saya ingin lihat berseragam Bayern Munchen, mungkin saya akan mengatakan pemain tersebut adalah Neymar," ujar Bastian Schweinsteiger.

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Chicago Fire setelah dilepas Manchester United pada 21 Maret 2017. Mantan kapten Jerman itu hanya mendapat kesempatan bermain dari manajer MU, Jose Mourinho, sebanyak empat kali dalam berbagai ajang.

Sebelumnya, Bastian Schweinsteiger berkarier bersama Bayern Munchen selama 13 tahun. Ia turut mempersembahkan 22 gelar, termasuk trofi Liga Champions 2012-2013. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer