Sukses


Zinedine Zidane Punya Cara Jaga Kebugaran Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugaran megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Zidane menyimpan Ronaldo pada setiap laga tandang di La Liga.

Saat ini Real Madrid menghadapi jadwal padat pada fase genting musim 2016-2017. Los Blancos masih berlaga di dua kompetisi, La Liga dan Liga Champions. Mereka mencanangkan target memenangi dua ajang tersebut.

Guna meraih target mereka, Real Madrid butuh semua pemain terbaik berada dalam kondisi sempurna. Situasi itu membuat Zidane melakukan rotasi pemain secara menyeluruh.

Pemain yang kerap mendapat jatah rotasi adalah Cristiano Ronaldo. Pria asal Portugal tersebut tidak pernah bermain pada laga tandang Real Madrid di kompetisi La Liga.

Kali terakhir Ronaldo tampil di kandang lawan pada ajang La Liga terjadi hampir dua bulan lalu. Saat itu Ronaldo bermain pada kemenangan 2-1 Real Madrid di kandang Athletic Bilbao di Stadion San Mames, 18 Maret 2017.

Pada laga tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol. Akan tetapi, pria berusia 32 tahun itu mampu menyumbangkan dua assist untuk gol Karim Benzema dan Casemiro.

Sejak saat itu Ronaldo selalu ditinggal di Kota Madrid setiap Los Blancos melawat ke kandang lawan. Cara tersebut terbukti ampuh untuk mengeluarkan kemampuan terbaik sang megabintang.

Ronaldo sukses menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, Ronaldo berhasil mencetak sembilan gol.

Zidane diperkirakan kembali mengistirahatkan Ronaldo pada laga menghadapi Granada. Hal tersebut karena Real Madrid masih harus melawat ke markas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon pada semifinal Liga Champions, Rabu (10/5/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer