Sukses


Luis Enrique Samakan Neymar dengan Danseur

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan kalau teknik menggiring bola Neymar membuatnya lebih seperti danseur (penari balet pria) daripada pesepak bola.

Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Villarreal pada pertandingan pekan ke-36 La Liga Spanyol. Pada laga tersebut, Luis Enrique memberikan pujian khusus kepada Neymar.

"Neymar bermain bola dengan cara yang berbeda, termasuk jika dibandingkan dengan pemain Brasil lainnya," ujar Luis Enrique.

"Saya memiliki banyak kesempatan untuk melihat aksinya di sesi latihan. Saya sangat menikmati pertunjukan yang diperlihatkan Neymar."

"Semua penggemar sepak bola sudah selayaknya terhibur oleh aksi Neymar. Dia lebih seperti melakukan balet daripada menggiring sepak bola. Sebuah aksi yang cantik, efektif dan spektakuler. Neymar akan menjadi penanda era baru di dunia sepak bola," ungkap pelatih Barcelona tersebut.

Kemenangan Barcelona pada laga pekan ke-36 La Liga membuat mereka menjaga peluang untuk meraih gelar juara La Liga musim 2016-17. Namun pada pertandingan lainnya, Real Madrid juga mencatatkan kemenangan atas Granada.

Barcelona masih menyisakan dua pertandingan La Liga, yaitu menghadapi Las Palmas dan Eibar.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer