Sukses


Zinedine Zidane Tidak Mau Pikirkan Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku lebih fokus untuk menguatkan timnya daripda memikirkan hasil yang didapat Barcelona.

Real Madrid mencatatkan kemenangan penting atas Granada pada pertandingan pekan ke-36 La Liga. Los Blancos menang empat gol tanpa balas lewat aksi James Rodriguez dan Alvaro Morata yang masing-masing mencetak dua gol.

Setelah pertandingan, Zidane mengaku puas dengan performa timnya. Ia memiliki dua tim yang sangat tangguh dan mampu diandalkan.

"Kami meraih tiga poin, dan itu adalah hal yang paling penting. Sekarang kami harus menjalani tiga pertandigan di La Liga dan lalu ada juga pertandingan di Liga Champions," ujar Zidane.

"Tim B tampil bagus? Buat saya tidak ada tim A atau tim B. Namun jika kalian mengatakan seperti itu, saya merasa puas karena seluruh pemain berada dalam visi yang sama."

"Saya tidak peduli dengan hasil yang diraih Barcelona. Kami hanya ingin fokus terhadap penampilan kami sendiri," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Kemenangan atas Granada membuat Real Madrid mengumpulkan 84 poin. Meskipun memiliki poin yang sama dengan Barcelona, Real Madrid berada di peringkat kedua karena kalah dalam rekor pertemuan musim 2016-17.

Namun, Real Madrid masih menyimpan satu laga tunda menghadapi Celta Vigo.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer